Loading...
Sabtu, 18 Februari 2012

Cara Mengatasi Masalah App Error 200



Seperti biasanya, sebelum Anda bisa menyelesaikan masalah, kita tahu yang kita hadapi, Error App tampilan dalam layar putih dalam perangkat karena manajer aplikasi peristiwa yang mengakibatkan pesan eksepsi tidak tertangkap dan tidak bisa lagi berfungsi. Hal ini dimaksudkan, q aplikasi yang baru diinstal adalah campur dengan perkembangan yang optimal dari OS perangkat.

Namun, solusi untuk kesalahan ini bisa berbeda untuk beberapa model, dalam hal perangkat dengan OS 4.6 atau lebih tinggi seperti seri 85xx, 89xx 9xxx. Bisa masuk ke Safe Mode dengan mudah pada perangkat mereka. Bagaimana melakukannya…??

Ketika Anda me-restart perangkat Anda, di power-on LED, tekan tombol kembali (yang sebelah tombol merah) dan biarkan selama beberapa detik (sekitar 10 sampai 15 detik) dan biarkan q diatur ulang perangkat Anda.

Setelah restart perangkat ini ditampilkan pada layar menu di mana Q melaporkan bahwa perangkat dalam Safe Mode, tekan saja tombol "OK"

Setelah perangkat mulai di Safe Mode dan lanjutkan untuk menghapus aplikasi, tema atau permainan yang diinstal yang menjadi penyebab kesalahan dalam perangkat.

Setelah menghapus melanjutkan untuk reboot lagi tapi kali ini normal, dan jika q dihilangkan aplikasi tersebut memberikan masalah, komputer mulai normal lagi, tetapi jika tidak menghilangkan kesalahan ocasionante, itu akan menunjukkan lagi Error 200 App.

Anda dapat mengulangi langkah ini, Hingga Anda mendapatkan hasil yang memuaskan.
Namun, dalam kasus perangkat seri 81xx, 83xx 82XX, perangkat ini tidak dapat masuk ke Safe Mode, sehingga dalam hal ini solusinya adalah menghapus perangkat MELALUI loader.exe ATAS.
Semoga sedikit panduan ini akan sangat berguna dan ingat setiap langkah hati-hati agar tidak terjadi kesalahan-kesalahan yang mungkin tidak Anda harapkan

0 komentar:

Poskan Komentar

 
TOP